Biner Options Engulfing Strategy Board


60 detik Tindakan harga strategi Lambat Engulfing Like This Tidak seperti Jtprsemg 14 Jan 2017 Apa yang terjadi pada pedagang Im baru dengan BOE dan ingin memposting strategi yang telah saya kerjakan untuk melihat apa yang Anda pikirkan, dan atau apa yang dapat ditingkatkan. Itu berdasarkan aksi harga (melambangkan lilin), dan cukup mudah dipahami menurut saya. Jadi saya menukarkannya dari grafik 1 menit, tapi bisa juga bekerja pada kerangka waktu lainnya. Konsepnya sederhana: jika kelesuan bearishnya kita lakukan 60 detik letakkan jika bullishnya melayang kita melakukan panggilan 60 detik, tapi kita hanya mengambil perdagangan ini dalam kondisi dan aturan tertentu. CATATAN: Saya melakukan martingale dengan strategi ini, tapi ingin mencoba strategi uang Lingbords karena saya pikir ini bisa berjalan lebih baik, plus saya ingin menyimpang dari hal-hal buruk yang menakutkan. (Tapi saya pikir dengan strategi dan tingkat ITM yang baik, martingale bisa berjalan baik dan menguntungkan.) Indikator yang saya gunakan: 2 EMAs set ke 10, satu set ke tinggi, yang lain ditetapkan ke rendah. Hal ini memungkinkan saya untuk lebih melihat arah pasar saat ini. Saya tidak berpikir yang diperlukan untuk semua untuk digunakan, tapi saya mencuri ide dari artikel Brandon Wendell dan itu membantu saya dengan strategi ini, jadi saya menggunakannya. Bollinger Bands diatur ke 14 dan 2. Saya menggunakan BB untuk menyaring perdagangan. Stokastik diatur ke periode 2, D ke 3, dan K sampai 5. Saya menggunakan stochastic untuk menyaring perdagangan juga. Saya mendapat pengaturan stok dari seminar Barry Burns, dan pengaturan tersebut sepertinya bekerja dengan baik sebagai filter. Saya mencoba untuk menjaga grafik saya cukup bersih karena saya percaya tindakan harga adalah cara untuk pergi. Sekarang beberapa aturan: Hindari pasar terbuka dan tutup. Hindari berita dampak besar. Hindari mengambil perdagangan jika lilin yang menelan menyala atau terlalu dekat dengan BB atas atau bawah. Kami ingin ruang untuk lilin berikutnya atau 2 tumbuh. Hindari mengambil perdagangan jika lilin melelan menelan pin bar, doji, atau lilin dengan tubuh yang sangat kecil atau sumbu panjang. Kami ingin kedua lilin itu memiliki arti penting. Hanya perdagangan ke arah tren saat ini. Saya menggunakan 2 EMA untuk membantu melihat ini. Hindari perdagangan di pasar yang menyamping, atau selama konsolidasi. Hindari perdagangan di sekitar area support dan resistance. Jika mengambil put, Anda ingin garis biru di stoch berada di bawah garis merah, atau warna apa pun yang Anda gunakan. Jika menerima telepon, Anda ingin garis biru stoch menjadi berada di atas garis merah. Itu cukup banyak untuk aturan dan bagaimana menukarkannya. Saya biasanya menukar pasangan mata uang apa pun yang dibayar broker saya paling tinggi, yang bervariasi setiap 2-3 hari. Saya biasanya memukul ITM pada perdagangan awal atau kedua, namun telah mencapai 4 perdagangan martingale, namun hanya naik 2 atau 3 kali dalam beberapa bulan terakhir. Saya pikir strategi ini memiliki beberapa potensi dan mungkin memiliki persentase ITM yang baik (dengan jujur ​​tidak punya waktu untuk mengetahui persentasenya), namun saya selalu mencari saran dan cara untuk perbaikan. Dalam demo saya sukses dengan strategi ini, namun keuntungannya yang kecil dan terasa ada strategi pengelolaan uang yang lebih baik di luar sana yang dapat membuat strategi ini lebih menguntungkan. (Mungkin Lingbords) Katakan apa pendapat Anda tentang hal itu, dan jika Anda memiliki masukan atau pertanyaan, tolong beritahu saya Seperti Ini Tidak seperti ryan65 14 Jan 2017 Saya tidak mengulangi semuanya Tapi Engulfing bekerja lebih baik saat pasar memiliki gerakan yang bagus Jadi jika Anda Mencoba strats menggunakan terutama Engulfing, hindari pasar selama periode likuidasi rendah seperti Asia dan NY PM LondonNew York periode terbaik untuk Pola Candlestick untuk Opsi Biner Pola candlestick dapat sangat berguna dalam perdagangan pasar opsi biner. Salah satu pola candlestick yang dimaksud adalah pola engulfing, yang merupakan pola pembalikan pada kedua ujung tren. Pola candlestick untuk opsi biner ini, sebagai pola pembalikan, oleh karena itu mereka dapat digunakan untuk menukar jenis perdagangan CallPut dan juga opsi biner TouchNo Touch. Pola candlestick melelan adalah pola candlestick ganda yang memiliki candlestick lebih pendek dengan atau tanpa bayangan pada satu atau kedua ujungnya (lilin Hari 1), dan candlestick yang lebih panjang (lilin Hari 2) dengan tinggi lebih tinggi dan rendah lebih rendah dari pada Hari 1 lilin. Dalam situasi ini, lilin Hari 2 dikatakan menelan lilin Hari 1. Ada dua jenis pola candlestick engulfing yang terlihat di pasar: a) bullish engulfing b) bearish engulfing Bullish Engulfing Candlestick Patterns Pola bullish engulfing terdiri dari 2 candlesticks. Candlestick pertama adalah candlestick bearish yang mungkin atau mungkin tidak memiliki bayangan di kedua ujung bodi. Candlestick kedua lebih panjang dan bullish dalam orientasi. Hari bullish 2 candle memiliki tinggi yang lebih tinggi dan terendah lebih rendah dari bearish Day 1 candle. Hasil pola ini karena ada downtrend awal, terwakili dengan bearish Day 1 candle. Ini tumpah ke lilin Hari 2 yang memiliki pembukaan lebih rendah dari pada penutupan Hari 1, namun pembeli sudah cukup dan mereka naik ke aset dan mengarahkannya ke atas untuk menutup di atas tinggi lilin Hari 1, yang mencerminkan perubahan sentimen. Dan persiapan untuk dorongan lebih jauh. Munculnya bullish engulfing dalam tren turun menandakan perubahan tren, sehingga trader biner harus bersiap untuk menukar tren baru dengan opsi CALL, dan juga menetapkan target harga untuk perdagangan TOUCH dan NO TOUCH. Bearish Engulfing Candlestick Patterns Pola bearish engulfing terdiri dari 2 candlesticks. Candlestick pertama adalah candlestick bullish yang mungkin atau mungkin tidak memiliki bayangan di kedua ujung bodi. Candlestick kedua lebih panjang dan bearish dalam orientasi. Hari bearish 2 candle memiliki tinggi yang lebih tinggi dan rendah yang lebih rendah dari candle Hari 1 bullish. Hasil pola ini karena ada uptrend awal, diwakili dengan candaan Hari 1 yang bullish. Ini tumpah ke lilin Hari 2 yang memiliki pembukaan lebih tinggi dari pada penutupan Hari 1, namun penjual masuk ke dalam gambar dan memaksa harga aset turun untuk menutup di bawah rendahnya lilin Hari 1, yang mencerminkan perubahan sentimen untuk Dorongan ke bawah lebih lanjut. Munculnya pola bearish engulfing pada uptrend harus mempersiapkan trader untuk membeli opsi PUT dan menetapkan target harga untuk perdagangan TOUCH dan NO TOUCH. Perlu diketahui bahwa hanya ketika pola ini terjadi pada tren yang paling ekstrem sehingga menjadi berguna untuk trading. Bullish Engulfing Trade a) Untuk pilihan CALL. Tunggu pola candlestick bullish menelan membentuk di bagian bawah tren, lalu belilah pilihan CALL pada saat terbuka lilin berikutnya. Sinyal diperkuat jika pola bullish engulfing terjadi pada level support mis. Pada salah satu pivot pendukung atau dengan harga dukungan. B) Untuk perdagangan TOUCH, pilih harga strike dalam kisaran 20 pips di atas formasi bullish engulfing, dan untuk NO TOUCH, pilih target harga yang berada di bawah bullish engulfing seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Ini adalah perdagangan sederhana untuk dieksekusi dan harus membuat pedagang uang jika aturan dipatuhi. Bearish Engulfing Trade a) Untuk opsi PUT. Tunggu pola bearish engulfing terbentuk di bagian atas tren, lalu belilah opsi PUT di buka candle berikutnya. Jika sinyal berada pada tingkat resistensi, perdagangan diperkuat b) Untuk perdagangan TOUCH, pilih harga strike di kisaran 20-pip di bawah formasi bearish engulfing. Pola Pelambatan 14052013 Mircea Vasiu youtubepostoUfkr7pc8iwyoutubepost Sementara palu dan manusia gantung adalah lilin individu. , Di bawah pola engulfing, kita berhadapan dengan sekelompok dua lilin yang membentuk pola itu. Pola engulfing adalah sinyal pembalikan utama dengan dua benda nyata berwarna yang membentuk pola ini. Pola ini bisa bullish dan bearish, jadi kita memiliki pola bullish engulfing dan pola bearish engulfing. Di bawah pola bullish menelan kita melihat pasar yang jatuh dan sinyal pembalikan yang membentuk pola ini adalah lilin hijau yang menelan tubuh asli lilin merah sebelumnya dan penafsiran utamanya adalah bahwa tekanan beli dalam kasus ini telah membuat tekanan jual melimpah. Agar sekelompok lilin dianggap sebagai pola engulfing, kriteria berikut harus dipenuhi: pasar harus dalam uptrend (untuk bearish engulfing to appear) atau dalam tren turun (untuk bullish engulfing to appear) keluar dari Dua lilin yang membuat pola melengkung, tubuh nyata kedua lilin harus menelan tubuh sebelumnya. Tubuh kedua candle8217 itu harus berwarna kebalikan dari lilin sebelumnya. Dalam kasus bearish engulfing kita berbicara tentang lilin merah mengikuti yang hijau, dan dalam kasus bullish mengintip lilin hijau mengikuti yang merah. Perekaman yang menyertai bab ini menunjukkan pola bullish dan bearish engulfing pada kerangka waktu yang berbeda, sehingga Anda benar-benar dapat melihat seperti apa penampilan mereka dan apa yang diharapkan darinya tergantung pada kerangka waktu yang muncul. Tinggalkan Balasan Batalkan balasanLike This Tidak seperti unpado 16 Des 2015 Saya adalah Newbie dalam game trading ini dan saya telah mencari dimana-mana untuk mendapatkan strategi yang bekerja setidaknya 70 dan saya lilin. Saya menemukan orang-orang yang menawarkan untuk membantu tapi mereka ingin saya membayar tapi saya tidak punya cukup uang untuk membayar perdagangan dan juga mendanai akun broker saya. Jadi saya tidak bisa belajar dari mereka, karena saya tidak dapat membayar untuk latihan di sana, saya mencari youtube dan menemukan bahwa formasi lilin seperti lilin meleleh bekerja dengan sempurna. Tapi saya tidak punya strategi yang mengajarkan tentang strategi meliuk-liuk. Jadi saya bertanya-tanya apakah ada di antara Anda di sini yang pernah menemukan strategi yang melelahkan. Seperti Ini Tidak seperti homo15 16 Des 2015 Saya adalah Newbie dalam game trading ini dan saya telah mencari dimana-mana untuk mendapatkan strategi yang bekerja setidaknya 70 dan saya lilin. Saya menemukan orang-orang yang menawarkan untuk membantu tapi mereka ingin saya membayar tapi saya tidak punya cukup uang untuk membayar perdagangan dan juga mendanai akun broker saya. Jadi saya tidak bisa belajar dari mereka, karena saya tidak dapat membayar untuk latihan di sana, saya mencari youtube dan menemukan bahwa formasi lilin seperti lilin meleleh bekerja dengan sempurna. Tapi saya tidak punya strategi yang mengajarkan tentang strategi meliuk-liuk. Jadi saya bertanya-tanya apakah ada di antara Anda di sini yang pernah menemukan strategi yang melelahkan. Semoga ini bisa membantu anda Seperti Ini Tidak Seperti Limafox 16 Des 2015 Ada beberapa strategi di BOE yang didasarkan pada pola lilin seperti, misalnya yang satu ini Like This Like Mack 17 Des 2015 Saya adalah Newbie dalam game trading ini dan saya telah mencari dimana-mana untuk mendapatkan Sebuah strategi yang bekerja setidaknya 70 dan saya lilin. Saya menemukan orang-orang yang menawarkan untuk membantu tapi mereka ingin saya membayar tapi saya tidak punya cukup uang untuk membayar perdagangan dan juga mendanai akun broker saya. Jadi saya tidak bisa belajar dari mereka, karena saya tidak dapat membayar untuk latihan di sana, saya mencari youtube dan menemukan bahwa formasi lilin seperti lilin meleleh bekerja dengan sempurna. Tapi saya tidak punya strategi yang mengajarkan tentang strategi meliuk-liuk. Jadi saya bertanya-tanya apakah ada di antara Anda di sini yang pernah menemukan strategi yang melelahkan. Hey mate, sejak Anda memulai, saya sarankan Anda untuk mengatasi gaya hubba hubbas dengan cara trading yang bagus dan juga memberi Anda pengetahuan tentang lilin dan beberapa pola bagus lainnya. Disini link (baca semua 80 halaman): binaryopt. Tyle-5-15-mins Untuk broker mencoba IQoption, ini memungkinkan Anda membuat akun demo tanpa melakukan deposit apapun, dan jika Anda memutuskan untuk memulai yang sebenarnya Anda dapat melakukannya dengan minimum 10 eurousdpound. Saya hanya menyarankan broker ini hanya karena tidak ramah. Untuk gaya HHs menurut pendapat saya Anda akan memerlukan broker yang lebih baik seperti 24Option atau stockpair, tapi yang ini tidak ramah.

Comments

Popular Posts