Broker Kemitraan Label Valas Putih


Memulai Pialang Label Putih Bergabung Mei 2009 Status: Member 665 Posts Apakah ada yang tahu bagaimana proses penyelesaian bekerja antara broker Forex dan penyedia likuiditas Saya tertarik untuk memulai perusahaan pialang forex ECN saya sendiri untuk klien China. Tapi saya tidak jelas bagaimana proses penyelesaian bekerja antara apa yang akan menjadi perantara saya dan penyedia likuiditas, dan rintangan apa yang harus saya lalui saat menjalin hubungan dengan mereka. Saya mengumpulkan dana dari klien saya, dan memasukkannya ke rekening terpisah dengan bank perusahaan saya tapi bagaimana dan kapan keuntungan dan kerugian klien diselesaikan dengan penyedia likuiditas saya tidak dapat membayangkan dalam pikiran saya mekanika, terutama dengan beberapa penyedia likuiditas. Setiap link yang berguna akan dihargai dengan rasa syukur. Apakah ada yang tahu bagaimana proses penyelesaian bekerja antara broker Forex dan penyedia likuiditas Saya tertarik untuk memulai perusahaan pialang forex ECN saya sendiri untuk klien China. Tapi saya tidak jelas bagaimana proses penyelesaian bekerja antara apa yang akan menjadi perantara saya dan penyedia likuiditas, dan rintangan apa yang harus saya lalui saat menjalin hubungan dengan mereka. Saya mengumpulkan dana dari klien saya, dan memasukkannya ke rekening terpisah dengan bank perusahaan saya tapi bagaimana dan kapan keuntungan dan kerugian klien diselesaikan dengan likuiditas. Halo Phil Judul dan pertanyaan Anda tampaknya masuk dalam 2 arah yang berbeda. Jika Anda mendapatkan Labelquot quotwhite itu berarti Anda mendapatkannya dari Bank atau Broker yang sudah ada dalam bisnis dan mereka akan menyediakan segalanya untuk Anda. Dari hak platform dan dukungan teknis hingga penggunaan penyedia likuiditas mereka. Jadi, satu-satunya negosiasi adalah tentang penyebaran atau komisi yang harus Anda bayar untuk volume klien dan klien Anda. Setiap negosiasi jenis ini adalah yang terpenting. Kebanyakan Banksbrokers memiliki skala geser untuk itu dan mungkin Anda tidak menghasilkan uang saat memulai karena volume Anda terlalu kecil. Anda juga bisa memulai dari awal dan mendapatkan hak lisensi Anda sendiri dari metaquote dan mendapatkan penyedia Likuiditas Anda sendiri (1 atau lebih) yang akan melakukan semua penyelesaian untuk Anda pada waktu rollover. Ini hanya Bank yang bisa melakukannya. Tapi prosedurnya sama, Anda harus bernegosiasi dengan mereka komisi untuk menangani semua transaksi dan permukiman Anda. Tentunya pilihan labelquot quotwhite adalah yang paling sedikit Anda investasikan untuk memulai. Kedua cara mereka akan memerlukan deposit untuk operasi Anda, tergantung pada volume yang diproyeksikan. Bank manapun yang terlibat dalam pertukaran uang akan berbicara dengan Anda. Sebagian besar Pialang Besar menawarkan label putih dan semuanya memiliki persyaratan yang berbeda. Ingat juga bahwa perusahaan yang Anda atur perlu diatur agar bisa menahan uang klien pada deposito. Jadi, itu adalah kumpulan uang dan dokumen lain. Saya tahu perusahaan yang akan menyediakan semua yang anda butuhkan. Jembatan yang bagus sekali jika Anda berencana pergi ECN - Terimakasih untuk jawaban Bisakah Anda juga memberi tahu saya apakah dalam jenis bisnis ini - maksud saya dengan bisnis broker label putih - mungkinkah menghasilkan uang dengan baik, bahkan saat saya tidak Baik forex player Pertama-tama, saya hanya akan mengenakan komisi untuk akses ke pasar forex tapi setelah membaca jawaban Anda, saya memiliki beberapa keraguan, apakah saya memahami jenis bisnis ini dengan benar. Saya tahu sekarang, Anda tidak membuka broker label putih sendiri tapi mungkin Anda bisa menjawabnya di atas karena Anda memiliki beberapa riset dalam jenis bisnis ini. Saya tahu sekarang. Semua pertanyaan Anda dijawab dalam panduan Bergabung Jan 2012 Status: Anggota 21 Kiriman hi setiap orang, saya jelaskan bagaimana kemitraan label putih bekerja. Kemitraan label putih hanyalah bentuk awal kemitraan IB. Satu-satunya keuntungan adalah Anda dapat menggunakan merek Anda sendiri pada perangkat lunak mt4 (yaitu nama dan logo perusahaan Anda dll) hanya broker yang memiliki lisensi mt4 penuh yang dapat menerbitkan label putih. Biaya 5000 satu off dan 750 per bulan yang masuk langsung ke metaquotes. Ketika Anda membeli label putih Anda memutuskan berapa banyak pips yang akan Anda bagikan dengan broker utama dari spread (biasanya broker utama mendapatkan 0,5 pip sisanya masuk ke orang yang membeli WL) namun dalam kemitraan WL - Anda tidak dapat mengumpulkan dana dari klien secara langsung. Semua dana klien harus dijaga dengan prime broker. - Anda tidak dapat memanipulasi umpan data - Anda tidak dapat memutuskan perdagangan mana yang akan ada di dealing desk dan yang akan masuk ke pasar (penyedia likuiditas). Sekarang ada beberapa broker yang menawarkan fitur Whitelabel penuh dimana Anda dapat menyimpan dana klien dan di mana Anda juga dapat mengatur risiko perdagangan sendiri, tetapi untuk jenis whitelable seperti itu mereka mengenakan biaya sekitar 10-15k usd. Penyelesaian semua perdagangan dilakukan melalui buku dan buku B. Perdagangan Buku menuju pasar (ecn) dan perdagangan buku B adalah menangani pengalihan risiko meja sangat mudah Anda dapat mentransfer perdagangan ke ECN secara manual atau otomatis. Mt4 menggunakan gateway yang berbeda untuk menghubungkan backoffice dengan penyedia likuiditas. Broker dapat langsung terhubung dengan penyedia Likuiditas (seperti integral, citi, fxcm) atau mereka dapat menggunakan mt4 ke mt4 gateway di mana mereka dapat mentransfer perdagangan ke platform mt4 lain yang merupakan broker ECN. Biaya penyedia likuiditas langsung berdasarkan volume usuall 10-20 usd per Juta Lot namun menggunakan mt4 ke mt4 gateway Anda harus membayar spread ecn broker (biasanya betweem 0,1-0,9 pips) semoga ini bisa membantu New Member Status: Junior Member 2 Posts I just Buat profil saya dengan forex factory untuk memahami bagaimana bisnis broker forex bekerja. Saya adalah trader berpengalaman dan baru saja didekati untuk memulai sebuah broker forex yang menawarkan layanan ritel terbaik. Saya ingin tahu dari sesama trader untuk mengerti beberapa hal 1) platform mana. CTrader atau mt4 atau keduanya. Saya tidak tertarik dengan solusi White Label pada tahap ini. 2) Perdana Perdana Terbaik (saya tidak mampu membayar secara langsung) 3) Modal yang dibutuhkan untuk memulai perusahaan pialang forex. (Biaya apapun yang dapat Anda pikirkan, perangkat keras, perangkat lunak, sumber daya manusia, platform, lisensi regulator, situs web dll). Bantuan apapun dihargai Saya tidak bisa membuka thread baru karena saya Anggota Junior di forexFactory. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. Label Label Kemitraan Solusi Label Putih kami ditargetkan khusus di bank, lembaga keuangan dan perusahaan konsultan dari seluruh dunia. Kami fokus pada penyediaan layanan dipesan lebih dahulu untuk setiap klien untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tepat. Setiap label putih dibuat khusus bagi mitra kami untuk memberi mereka kesempatan terbaik untuk memaksimalkan potensi penghasilan mereka. Melalui proses peninjauan bersama, kami akan membantu dalam penataan produk untuk menargetkan setiap basis klien label putih, membangun kerangka kerja untuk layanan dukungan pelanggan dan kemudian membantu peluncuran tersebut. Kami bersamamu setiap langkahnya. Open Live Account Buka Akun Demo Perdagangan Forex dan CFD berisiko Kemitraan HotForex Analisis Terbaru Loading analisa terbaru. Legal: HotForex adalah merek terdaftar dari HF Markets (Europe) Ltd sebuah perusahaan investasi Siprus (CIF) dengan nomor HE 277582. Diatur oleh Securities and Exchange Commission (CySEC) Siprus dengan nomor lisensi 18312. HotForex diatur oleh Pasar Petunjuk Instrumen Keuangan (MiFID) dari Uni Eropa. Situs web hfeu dioperasikan oleh Pasar HF (Europe) Ltd. Peringatan Resiko: Produk leveraged perdagangan seperti Forex dan CFD mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena mereka memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat, dengan mempertimbangkan tujuan investasi dan tingkat pengalaman Anda, sebelum melakukan perdagangan, dan jika perlu mencari saran independen. Silakan baca Pengungkapan Resiko penuh. HotForex tidak menerima klien dari A. S. Kanada, Belgia, Iran, Sudan, Suriah, Korea Utara dan Jepang. Copyright 2017 - All Rights Reserved Risk Warning: Produk leverage yang diperdagangkan seperti Forex dan CFD mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena mereka memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Silakan baca Pengungkapan Resiko penuh. Peringatan Resiko: Ingat Forex dan CFD adalah produk leveraged dan dapat mengakibatkan hilangnya semua modal yang diinvestasikan. Mohon pertimbangkan Pengungkapan Risiko kami.

Comments

Popular Posts